Gold L-Glutathione Lotion SPF50++

Gold L-Glutathione Lotion SPF50++

lglutathione-300x300ingin putih kayak artis korea  jangan risau kini ada Gold L-Glutathione SPF50++adalah solusi untuk membuat kulit Anda menjadi putih kaya kulit orang orang korea , .

Lotion GoLd L-GLutathione SPF 50+++ (BLack Pomegrante) made in Korea. Dalam sekaLi pakai sudah terLihat hasiLnya Loh!

Cobain deh lotion from korea yang mengandung glutathione dan SPF 50+++ yang bisa membuat kulitmu menjadi lebih putih, berseri, berkiLauan, halus, Lembab, kenyaL, wangi dan bersinar. Selain itu lotion ini ada glitter, jadi buat penampilan kamu terlihat indah cerah berkilauan.

Lotion ini merupakan lotion terbaik dikelasnya dikarenakan kandungan glutathionenya yang telah terbukti sebagai antioksidan yang dapat mecerahkan kulit dan kandungan spf nya yang tinggi akan mampu membuat mu terlidungi dari UVA dan UVB yang merusak kulit walaupun terpapar sinar matahari. Highly Recommend!

Mengandung SPF50++ melebihi protection dari lotion biasa.Melindungi kita dari sinar matahari yg sekarang cuacanya hampir 39 celcius derajat setiap hari.

Lotion ini bukan hanya bisa melindung kulit kita dari penyakit kanker kulit juga, tetapi bisa memutihkan kulit secara instant dan efektif.
Kelembatan lotion ini cukup tinggi sehingga setiap kali pakai kita merasa badan seger trus dan kulit putih bersinar cerah.

Cara Pakai: Cukup oLeskan keseLuruh tubuh secara merata sehabis mandi secara rutin dan teratur.

Posted on July 22, 2013, in perawatan Kulit. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Aku suka roduk ini saya sudh membuktikanx hasilnya lumayan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: